Thursday, April 2, 2009

wedding season


Kemarin teman saya iman mengumumkan kepada khalayak (baca:teman-teman angkatan saya) bahwa dia akan menikah akhir tahun ini. Persiapan pernikahannya bisa dilihat di sini. Foto di atas adalah foto cincin kawin mereka yang diambil dr blog mereka tersebut.

Pengumuman itu bikin heboh karena tahun ini sudah ada dua diantara kami yang akan menikah. Yang satu pertengahan maret kemarin, yang satu lagi mei mendatang. Dengan iman, menjadi tiga.

Mereka itu menurut saya pasangan yang sangat manis, dan keduanya adalah teman baik saya. Pas saya baca-baca blognya dan membaca salah satu fakta bahwa mereka udah pacaran selama hampir 5 tahun, saya keselek.

Gila, udah lama banget ya. Gak terasa. Masih inget pas kalo di kampus liat mereka bareng-bareng (iman teman sejurusan saya sementara litha anak ekonomi yang kampusnya sebelahan dengan kami). Masih inget pas litha ngambek karena iman pergi bersama kami ke warung pempek, walaupun akhirnya iman tidak jadi pergi dan (tentu saja) memilih litha. Masih inget setiap kali angkatan kami ramai-ramai mencandai iman di fesbuk, ngatain dia tukang ojek segala macem, litha-lah yang berkeras bilang bahwa iman itu ganteng dengan segala keluguannya.

Selama hampir 6 tahun saya jadi teman iman dan hampir 5 tahun jadi teman litha, saya menyaksikan mereka tertawa, sedih ataupun bertengkar, sama seperti teman-teman saya yang lain. Dan sungguh senang bahwa insya Allah semuanya bakal berakhir bahagia akhir tahun nanti.

Buat iman dan litha, postingan yang ini untuk kalian. Semoga semuanya lancar dan barakallah ya. We are so happy for you guys.

2 comments:

novel. said...

suit-suit..

(lagi-lagi,,hehe)

ageng said...

pengen juga??

follow me