Sunday, November 16, 2008

small part

Kemarin ujung jari saya terluka.

ini bukan masalah besar sebenarnya.

gara-gara nyuci piring sambil ngerok bekas adonan pempek di dasar panci, kuku jempol kanan saya patah sepertiga bagian dan berdarah di dalam. Keputusan pun diambil (kesannya kayak mo dibedah aja), dan kuku saya dipotong sepertiga, dengan bentuk tidak rata (masak penampang kuku bukan n, tapi w???).

insiden kecil ini--percaya atau tidak--mengingatkan saya terhadap besarnya kuasa Tuhan.

gara-gara gak punya kuku di ujung jempol kanan dan luka yang ukurannya cuma seiprit itu, saya jadi gak bisa nulis dengan bener, karena ga bisa megang pulpen seperti biasa. Gak bisa membuka bungkus indomi, pun nggak bisa mengetik di keyboard dengan leluasa. Gak bisa sikat gigi dengan kecepatan normal, bahkan memencet tube pasta gigi aja harus menahan sakit.

Subhanallah, ternyata setiap inci bagian tubuh kita memang diciptakan dengan sebaik-baiknya.

Semoga cepat sembuh..;)

No comments:

follow me