Sunday, November 16, 2008

stuck

pernah gak sih ngerasa pengen jedotin pala ke tembok saking udah buntunya otak?

atau otak ma mulut ga sinkron, ngomong suka ngaco?

gue lagi mengalami hal itu nih.

beberapa hari ini didera kelelahan luar biasa yg bikin badan lemas, langkah gontai dan muka kuyu..aduuhh

dua hari belakangan ini ada konferensi internasional yang diikuti semua mahasiswa master sebagai bagian dari mata kuliah. trus hari ini ada presentasi dari keynote speakernya gitu, seorang social activist-artist yang cukup ternama.

presentasinya sih harusnya cukup menarik.

kenapa gue bilang 'harusnya'?

karena...

gue...

ketiduran!!!!

ya ampun.

bisa-bisanya gue ketiduran di konferensi sepenting itu..tapi sumpah, pada saat itu mata udah gak kooperatif sama sekali. Lengket kayak dilem pake lem tikus. baru bangun pada saat orang2 pada tepuk tangan heboh. yang berarti, presentasinya...udahan.

hiks.

1 comment:

novel said...

PERNAH MBAK,
sekarang!!!
rasanya pala gue mo gue copot, trus gue lempar ke selat sunda!

:(

nyebelin banget nih dunia. buset deh. kesalllll!

eh..gimana caranya customize background blog yang mudah dan cepat, dan tidak penuh birokrasi???

follow me