Saturday, December 6, 2008

Character, now and then

kebetulan lagi iseng dan ada waktu, mencoba kuis di sini.


Hasilnya:
You are Purple Tiger, who is always cheerful and active.
You are well-liked by every one.
You give an impression of a girl with pure heart.
You are kind and generous to everyone around you.
You are rather optimistic, but may experience unsettlement by physical effect.
You are good at taking care of the others and can be friend with anybody.
Your relationship tends to be associating closely with small number of people, and that number increases eventually.
The way you express things may be too flashy and exaggerated.
You tend to have too self-conscious side.
But you are a hard working person who act and move in your own pace surely and consistently.
Your observation and ways of thinking is calm and objective.
You don't get influenced by emotions and atmosphere.
You are calculative enough to measure the distance between yourself and the other person.
You also possess your own ideal world, and trying to accomplish it too hastily may lead to misunderstandings.
Nevertheless, the way you pursue your potentiality gives a favorable impression to others.
Once married, you will show great motherly feelings.
You will create a living style that takes in account your personal interests.


Pas baca..saya jadi mikir-mikir.

Sesungguhnya karena saya baru mengambil beberapa tes lain yang mirip, hasilnya di halaman facebook saya letaknya. Yang satunya adalah Kuis Karakter Sex and The City, dan yang lainnya adalah Kuis Karakter anda yang sesungguhnya. Dua-duanya sama-sama menggambarkan saya sebagai orang yang sangat percaya kepada cinta dan hidup yang sebaik-baiknya, believe in soulmate and love. Dan saya juga digambarkan oleh ketiga tes dan kuis ini sebagai orang yang sangat cocok untuk berumah tangga dan menjadi ibu.
Nggak ada yang menggambarkan saya sebagai wanita karir tangguh dan profesional nih.

Saya jadi ingat, dulu semasa kuliah teman-teman saya sering meledek saya sebagai guru TK, mungkin lantaran gaya berpakaian saya yang rada kekanak-kanakan. Saya sering bermimpi kelak setelah lulus saya akan menjelma menjadi wanita muda nan sophisticated yang memiliki karir profesional cerah terbentang. Hak tinggi, baju kantor berwarna-warna netral macam krem, beige dan khaki serta majalah semacam cosmopolitan akan menjadi sahabat saya.

Namun sekarang saya sudah lulus. Dan apa yang saya lakukan? Di flat di tengah kota kecil Inggris yang orang bahkan jarang tahu namanya. Mengetik blog di sela-sela mengerjakan essay kuliah, yang juga disambi menonton Love Actually untuk keempat kalinya. Dengan kaos tangan panjang bergambar hati warna pink, tanktop coklat, celana jins dan kaos kaki, sophisticated pun bahkan sulit untuk dieja. Majalah yang terakhir saya baca pun heat, semacam majalah Gogirlnya Inggris.

Well, so much for all the sophistication!

No comments:

follow me