Thursday, October 16, 2008

s | e | p | u | l | u | h

wah, saya di-tag oleh seorang teman.

Postingan berantai model begini baru saya ketahui keberadaannya di dunia per-blog-an.

Tapi baiklah, ini sepuluh hal tentang saya.

1. Saya nyaris lahir di jalan.

Ibu saya nyaris melahirkan di taksi. Ibu saya bahkan tidak melahirkan didampingi oleh dokter langganannya, karena udah keburu lahir. Bahkan ayah saya juga tidak sempat menyaksikan puteri satu2nya ini lahir ke muka bumi.

2. Nama saya artinya puteri ayah yang baik hati

Kira-kira begitu. Nama ayah saya kristanto. jadi untuk puterinya diganti kristanti. Sedangkan paramita (katanya) sih baik hati dan berbudi yang baik. Tapi ga tau juga deh, soalnya saya cari di internet malah ada yang bilang artinya sempurna. Yang bener aja.

3. Waktu kecil saya bisa minum susu 8 botol gede sehari

Tapi aneh, kok ngga jadi gede ya??

4. Kepala saya pernah bocor di jidat dan berdarah kayak air terjun

Ini kejadian waktu saya umur 4 tahun. Gara-gara nabrak tembok. Heran, tembok diem ditabrak. Dasar anak kecil.

5. Saya makannya banyak, tapi ngga suka nasi

Kata Boris perut saya kayak karung. Bisa makan terus. Cuma saya ngga terlalu suka nasi, soalnya papa diabetes. jadi harus membatasi nasi.He he.

6. Saya ga bisa begadang

Padahal kuliah di arsitektur. Selama 4 tahun kuliah bisa dihitung dengan jari kapan saya ngga tidur semalaman. Itu juga gara2 didoping, entah kratingdeng atau makanan2 tak sehat macam mi rebus ato roti bakar.

7. Saya penakut setengah mati

Jadi saya benci film horor, ataupun thriller. Ngapain sih bayar untuk ditakut-takutin?? Kalaupun terpaksa nonton, saya bakal tutup mata 70% dari film.

8. Binatang yang saya paling benci adalah kodok dan anjing

Kodok soalnya jelek, trus badannya berlendir menjijikkan. Sementara anjing karena dulu pernah dikejar2 setengah mati sampe hampir ketabrak mobil.

9. Saya suka masak dan bikin kue, dan membuat kerajinan

Kelak ingin membuka toko kue sendiri. Hihi, cita-cita yang ibu-ibu sekali.

10. Sahabat2 saya bilang, saya itu saklek

Bener sih. Saya keras kepala dan merasa harus melakukan segala sesuatu dengan 'jalannya'. Namun, alasannya juga tidak selalu rasional. Contohnya, di rumah sekarang, saya ga bisa makan sebelum cuci piring bekas saya masak. Padahal, orang2 pada makan dulu baru nyuci bekas masakannya. Tapi ga ada alasan kenapa saya begitu, yang penting begitu.
Ada lagi contoh lain, kalau keluar dari mobil, saya harus mengecek pintu apa sudah dikunci sebanyak 3 kali. Juga tanpa alasan.

Selesai!
itulah sepuluh hal tentang saya ;)

1 comment:

novel. said...

terimakasih,mbak.

:D

btw, poin yg susu-susu-an itu..bikin gue NGAKAK.

wakakakakakak.

ternyata itu yang berkecamuk di pikiran lo selama ini tentang 'itu'? hihi.

follow me